-->

Kumpulan berbagai macam video #Trending #Popular #Unik #Menarik #Menghibur

AZKA AWW YouTube Channels

AZKA AWW YouTube Channels

AZKA AWW YouTube Channels - Kumpulan berbagai macam video #Trending #Popular #Unik #Menarik #Menghibur dari YouTube. Sholawat Pendek Tapi Dahsyat, Sholawat Nabi Penuh Kemuliaan BIKIN ADEM Paling Merdu & Syahdu juga My Mobile Legends: Bang Bang Stream dengan screen recorded maupun siaran langsung (live stream).

AZKA AWW YouTube Channels

YouTube Channels ini bergabung pada 16 Mei 2016 akun YT yang lumayan cukup lama dan pernah aktif monetisasi tapi terkena aturan YouTube terbaru sehingga belum bisa mengghasilkan uang untuk beli HP terbaru atau paket data sehingga lancar untuk siaran di YouTube Live.

AZKA AWW

Logo Azka AWW productions kreativitas dari edit gambar dengan aplikasi dari handphone memperindah tampilan akun ini. Anda dapat membuka melalui link YouTube ini atau searching berdasarkan pencarian Google dan temukan yang terbaik buat anda.

Chanel Azkaaww ini juga memberikan pengalaman anda untuk menelusuri tempat wisata di Kebumen yang indah dan menawan.
Tempat wisata di Kebumen
Berdasarkan peta wisata kebumen yang paling banyak dicari antara lain:
wisata bukit di kebumen
wisata pantai kebumen
jembangan kebumen
wisata pantai menganti Kebumen
obyek wisata goa jatijajar kebumen regency central java
Geologi karangsambung Wisata Geologi terlengkap Se-Asia Tenggara yang dikembangkan menjadi geopark juga aneka batu akik, jenis batu purba dari Lipi Karangsambung.

Ternak sebagai hobby dan kegiatan tambahan sebagai improvisasi budidaya burung, kelinci, ayam jawa super, ayam arab dan peningkatan kreativitas dengan motor tua ( Honda CB, Vespa, Yamaha, Kawasaki ) juga ada.

Menggambar dengan pensil maupun cat air dari sketching maupun coloring dengan pentel, pastel, pulas, maupun cat air ditekuni untuk mengalirkan jiwa seni dari kakeknya. Aneka bakat terpendam dari anak mari kita dukung dan di support demi kebaikan tercipta manusia yang lebih baik.

Seiring perkembangan jaman review hp terbaru yang makin canggih dengan 4 kamera, 6 gb ram okta processor ram 128 sampai 1TB (Tera Bytes) dapat kalian ikuti di chanel youtube azka aww.


Mengaji dan belajar agama sebagai landasan iman dan takwa kepada Alloh Tuhan yang maha di atas segalanya wajib di ajarkan untuk menjadikan manusia yang beriman dan bertakwa dengan dasar agama berakhlak mulia dalam segala bidang tidak lupa kepada Alloh sang pencipta dan tempat kita kembali,