-->

Kumpulan berbagai macam video #Trending #Popular #Unik #Menarik #Menghibur

Cara Memberi Makan Kelinci Hias

Cara Memberi Makan Kelinci Hias

Cara Memberi Makan Kelinci Hias - Memelihara kelinci hias harus rajin menjaga kualitas makanan agar Kelinci hias sehat. Berikut tips dan tutorial cara memberi makan Kelinci Hias agar sehat dan juara.

Cara Memberi Makan Kelinci Hias

Kelinci Hias jenis Anggora banyak dipelihara karena mudah dipelihara. Harga jual kelinci hias fuzzy lop termahal karena makanan dan peliharaan dari anakan hingga besar, dewasa  dengan kandang yang bersih dan peternakan kelinci yang sehat dpat juga sebagai kelinci pedaging dari berbagai macam jenis model yang lucu dapat mengikuti kontes dipasang baju dan aksesoris lucu untuk foto model wallpaper.
Kelinci Hias jenis Anggora banyak dipelihara karena mudah dipelihara. Harga jual kelinci hias fuzzy lop termahal karena makanan dan peliharaan dari anakan hingga besar, dewasa dengan kandang yang bersih dan peternakan kelinci yang sehat dpat juga sebagai kelinci pedaging dari berbagai macam jenis model yang lucu dapat mengikuti kontes dipasang baju dan aksesoris lucu untuk foto model wallpaper.

Kelinci Hias

Jenis kelinci lokal hitam dan jenis kelinci rex banyak di jumpai di desa sedangkan kelinci anggora inggris banyak di jumpai d wilayah kecamatan yang sudah maju memelihara juga jenis kelinci pedaging.

Cara Memberi Makan Kelinci Hias

Memelihara jenis kelinci termahal harus diberi makanan yang bergizi. Jangan hanya asal fur atau pelet, akan tetapi mereka juga perlu mandi, berjemur, olah raga, pedicure, message, krimbat, seperti layaknya artis atau ratu kecantikan.

Memberi makan Kelinci hias harus dijaga kebersihan makanan yang diberikan, syauran usahakan sudah dicuci dan di bersihkan dari air. Terlalu banyak air membuat Kelinci kurang sehat, memberi makan wortel hal yang paling baik.

Berikut ini tutorial cara memberi makan kelinci hias

1. Cuci bersih wortel yang segar dan berkualitas
2. Tiriskan sampai kering
3. Berilah makan secukupnya sampai kenyang, jangan berlebihan karena dapat mendatangkan lalat dan penyakit.
4. Berilah pelet atau fur kelinci yang berkualitas, periksa tanggal kadaluwarsa
5. Bersihkan kandang dari sisa makanan kelinci

Video Tutorial Cara Memberi Makan Kelinci Hias


Tips Memberi makan Kelinci hias agar sehat

1. Jaga makanan yang diberikan kering
2. Jagalah kebersihan kandang, usahakan air kencing kelinci langsung keluar dan tertutup sehingga tidak menimbulkan bau.
3. Kandang kelinci yang baik harus terkena sinar matahari.
4. Makanan kelinci tidak boleh busuk, kadaluwarsa, dan tidak boleh berjamur.

Demikian beberapa tutorial kelinci hias serta cara memberi makan kelinci serta tips memelihara kelinci. Lihatlah Kelinciku Kelinciku Lucu Bikin Gemes